28September, 2022

Rapid Test kepada  Warga pemilik rumah singgah personil TNI TMMD ke 111.

Banjar– Kondisi yang masih pandemi Covid-19 saat ini terjadi di wilayah Kota Banjar membuat tim medis dari Puskesmas Pataruman II kota Banjar, dalam hal ini drg.Putri Aryantiani Sukarna MM didampingi oleh Danramil Langensari Mayor Inf Agung Subekti,Kades Batulawang Bpk Yosef Erawan dan Babinsa desa Batulawang harus melakukan Rapid Test kepada  Warga pemilik rumah singgah personi TNI TMMD ke 111.

Karena di Desa Batulawang saat ini sedang terdapat kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 111,  yang mana di rumah singgah  tersebut ada personel Satgas TNI yang sedang melakukan kegiatan pembangunan Fisik.

Dengan dilakukan Rapid Test ini untuk mengetahui apakah ada diantara warga pemilik rumah singgah ada  yang reaktif maupun aktif dari Covid-19.

“Rapid Test ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada warga pemilik rumah singgah yang terpapar Covid-19 atau tidak karena akan ada  anggota TNI yang menginap di rumah singgah tersebut” Ucap Kapten Inf Margono Pasiter Kodim Ciamis , Senin (07/06/2021).

Diharapkan Dalam pelaksanaan program TMMD 111  di Desa Batulawang  ini berjalan lancar dan tidak ada gangguan sebaran Covid-19. (Pendim 0613)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.