Sambut HUT TNI ke-77, Kodim 0613/Ciamis menggelar Turnamen Sepak Bola U-10 dan U-12

Ciamis_Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Kodim Ciamis 0613/Ciamis menggelar Turnamen Sepak Bola U-10 dan U-12 di dilapangan eks Zipur3 Dusun Linggamanik Desa Panyingkiran Kecamatan Ciamis, Sabtu (1/10/2022).

Ketua panitia, Mayor Arm M.Kodir menjelaskan turnamen tersebut diikuti Sepuluh Sekolah Sepak Bola (SSB) di Wilayah Ciamis yakni SSB Guruminda, SSB Pesat, SSB Tunas Hatapan Kwl A, SSB Mitra United,SSB Tunas Hatapan Kwl B, SSB Buldozer, SSB Wira Utama, SSB Ciamis Raya, SSB Maleber, SSB Putra Cipaku..

M.Kodir mengatakan turnamen Sepak Bola Dandim Cup SSB U-10 dan 12 Tahun 2022 itu berlangsung selama 2 hari terhitung dari tanggal 1-2 Oktober 2022 dan bagi tm yang menjadi juara I, II, III, Pemain terbaik dan Top Score akan diberikan hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan.

Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol.,melalui Kasdim Ciamis 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde Pangalerang dalm sambutannya mengatakan dengan pembinaan sepak bola pada usia dini dapat melahirkan talenta-talenta kelas dunia.

“Kita berharap turnamen ini dapat menghasilkan bibit pesepakbola yang bagus dan suatu saat nanti bisa mewakili daerah hingga Indonesia di ajang internasional, dengan harapan melahirkan talenta pesepakbola kelas dunia,ā€¯ujarnya

“Junjung tinggi sportivitas. Kita adalah satu. Kalah menang itu biasa. Tetap kedepankan kebersamaan dan persaudaraan di antara kita,”

Pembukaan turnamen sepak bola Dandim Cup U-10 dan U-12  tahun 2022 itu ditandai dengan melakukan tendangan bola pertama oleh Kasdim Ciamis 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde Pangalerang didampingi Pa Sandi Dim 0613/Cms  Letda Inf Sarman dan Para pemain serta official.{pendim}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *