Dandim Ciamis bersama Forkopimda Kota Banjar Laksanakan Tarling di Wilayah Kota Banjar

Banjar – Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., bersama Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dan unsur Forkopimda Kota Banjar melaksanakan taraweh keliling di wilayah Kota Banjar. Taraweh keliling kali ini dilaksankan di Masjid Baitussolihin, Dusun Kedungwaringi, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022) malam.

Adapun unsur Forkopimda Kota Banjar yang turut serta hadir diantaranya Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana, Kepala Kejaksaan Negeri Banjar Ade Hermawan, SH., M.H., dan Para Kabag serta Asisten Sekretaris Daerah Kota Banjar. Selain itu juga turut hadir para unsur Muspika Kecamatan Langensari.

Kegiatan Tarawih Keliling bersama Forkopimda Kota tersebut merupakan salah satu upaya untuk memuliakan Bulan Suci Ramadan. Selain itu juga dalam rangka silaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Langensari.

Pada kesempatan tersebut, Camat Langensari Dedi S., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Walikota Banjar, Dandim 0613/Ciamis, Wakil Walikota Banjar, dan unsur Forkopimda Kota Banjar telah berkenan hadir di Masjid Baitussolihin untuk melaksanakan taraweh bersama masyarakat. Semoga kehadiran para unsur Forkopimda Kota Banjar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Langensari.

“Harapan kami semua bisa memberikan semangat dan dampak positif,” katanya.

Sementara itu,Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih menyampaikan, untuk selalu bersyukur karena masih bisa diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dalam kegiatan taraweh keliling. “Mudah mudahan  puasa kita bisa diterima oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Walikota meminta kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta memerangi penyebaran virus corona yang menjadi pandemi lama di Indonesia. Salah satunya dengan cara menyukseskan program vaksinasi dan menjalankan protokol kesehatan.

“Kita bersama sama memerangi pandemi mudah mudahan menjadi endemi syaratnya harus 80 persen sudah divaksin. Saya minta kerjasamanya mudah mudahan banjar bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Kegiatan taraweh keliling dilanjutkan dengan pemberian bantuan karpet untuk DKM Masjid Baitussolihin. Pemberian karpet ini diserahkan langsung oleh Walikota Banjar.

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat khususnya yang jamaah masjid. Selain itu juga masyarakat sekitar Dusun Kedungwaringin Desa Waringinsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.