Melalui Komsos, Dandim Ciamis berharap KBT menjadi motivator dan inspirator yang memberikan Dampak Positif di dalam kehidupan bermasyarakat

Ciamis_Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI TA 2022 Kodim 0613/Ciamis digelar pada Rabu, (29/6/2022).

PendimCiamis

Kegiatan dengan tema ” TNI AD dan Keluarga Besar TNI (KBT) Satu Komitmen Menjaga Pancasila Dan NKRI” ini dibuka langsung oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi , SIP. M.I.Pol., dan diikuti unsur KBT diantaranya PEPABRI,LVRI, PPM, FKPPI, dan Persit.

PendimCiamis

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, Mengatakan Kita harus berusaha meningkatkan kemampuan atau skill dalam mengembangkan dan mengelola sumber daya manusia secara positif yang berpengaruh pada kehidupan sosial di masyarakat,” ujar Letkol Wahyu Alfiyan Arisandi

PendimCiamis

Dandim Ciamis ini pun berharap, KBT dapat menjadi motivator dan inspirator yang memberikan dampak positif di dalam pola kehidupan bermasyarakat yang berdasarkan Pancasila.

“Mewujudkan kehidupan tertib dan berdisiplin yang telah dicontohkan oleh pejuang dan pendahulu kita dalam tatanan kehidupan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah salah satu hal yang dapat kita lakukan,” kata Dandim.

PendimCiamis

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Kasdim 0613 /Ciamis Mayor Czi Budi Ariyanto, Pasi Log Kodim 0613/Ciamis Kapten Arh Agus Purnomo, Danramil 1301/Ciamis Mayor Arh M.Qodir, Danramil 1325/Langensari Mayor Inf Agung Subekti, Pa Sandi Kodim 0613/Ciamis Letda Inf. Warto, Ketua Pebabri Ciamis banjar dan Pangandaran, Ketua PPM Ciamis dan Banjar, Sekretaris FKPPI Ciamis Banjar dan Pangandaran, Pengurus Persit Kodim Ciamis, serta undangan lainnya.(PENDIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *