Gerak Cepat Koramil 1308/Cipaku Kerja Bakti Perbaiki rumah warga tertimpa pohon

Ciamis_Sebagai wujud solidaritas dan kepedulian, Anggota Koramil 1308/Cipaku Kodim 0613/Ciamis bersama Polsek BPBD Ciamis, dan warga setempat membersihkan dan memperbaiki atap rumah salah satu warga yang roboh tertimpa pohon kelapa.

Dijelaskan oleh Serka Adang , atap rumah yang roboh ini milik Bpk Pendi (73 tahun) yang tinggal di di Lingkungan. Tanjungjaya Rt 02  Rw 07 Desa Ciakar Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Rabu (1/2/2023).

“Atap rumah yang roboh ini disebabkan hujan disertai angin kencang yang mengguyur Desa Cicakar, sehingga mengakibatkan pohon kelapa roboh dan menimpa rumah salah satu warga di desa ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Danramil 1308/Cipaku Kapten Inf Suharto mengatakan, sebagai prajurit TNI sudah menjadi tugas dan tanggung jawab ikut serta dan berperan aktif membantu kesulitan yang dialami masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI bersama rakyat dapat terwujud dan terjalin lebih erat lagi,” tuturnya.[Pendim}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *