Kejutan kue ulang tahun HUT TNI ke-79 kepada Dandim bersama kedua Kapolres

Ciamis_Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Dandim 0613/Ciamis, Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono,S.Sos,S.H,M.Han, mendapatkan kejutan spesial dari dua Kapolres yang berada di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis, yaitu Kapolres Ciamis dan Kapolres Banjar. Kejutan tersebut disampaikan dalam bentuk kunjungan langsung ke Markas Kodim 0613/Ciamis,Senin (7/10/2024)

Kedua Kapolres, yaitu AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H. Kapolres Ciamis dan Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. Kapolres Banjar, hadir bersama sejumlah anggota Polres untuk memberikan ucapan selamat kepada jajaran Kodim 0613/Ciamis. Mereka membawa kue ulang tahun sebagai simbol persahabatan dan soliditas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Ciamis dan Banjar.
Dandim 0613/Ciamis, Letkol Inf Afiid Cahyono,S.Sos,S.H,M.Han, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan kejutan dari kedua Kapolres beserta jajarannya. “Ini merupakan wujud sinergitas yang sangat baik antara TNI dan Polri. Saya berharap hubungan yang harmonis ini terus terjaga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Dandim.

Kejutan ini berlangsung dengan penuh keakraban, diikuti pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Dandim bersama kedua Kapolres. Suasana kehangatan semakin terasa saat seluruh anggota TNI dan Polri yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun, menunjukkan eratnya hubungan antar institusi yang berperan penting di wilayah tersebut.

Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H., juga menyampaikan harapannya agar sinergi antara TNI dan Polri semakin solid dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami dari Polri selalu siap bersinergi dengan TNI untuk menjaga kondusifitas wilayah, khususnya di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Kejutan yang diberikan oleh Kapolres Ciamis dan Kapolres Banjar ini menjadi simbol keharmonisan dan kolaborasi yang kuat antara TNI dan Polri, terutama di wilayah Kodim 0613/Ciamis. Dengan semangat kebersamaan, TNI dan Polri terus berkomitmen untuk melindungi serta melayani masyarakat.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan doa bersama untuk keselamatan serta keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas negara. HUT TNI ke-79 ini semakin memperkokoh semangat persatuan dan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *