20September, 2024

Babinsa Cikoneng Bantu Pembuatan Lapangan Bola Volly Bersama Pemuda

Ciamis_Bersama warga binaannya terutama Karang Taruna, Sertu Misbah Babinsa Cikoneng Anggota Koramil 1302/Cikoneng Kodim 0613/Ciamis Di Rt 01/Rw 03, Dusun Pasar Selasa, Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng. bahu membahu melaksanakan pembuatan lapangan bola voli, Minggu (15/9/2024).

Karya Bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas para prajurit TNI, khsususnya Babinsa Koramil 1302/Cikoneng dengan aparat pemerintahan desa dan juga komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Sementara dalam keterangannya, Sertu Misbah mengatakan bahwa masyarakat disini (Desa Cikoneng) memang sangat hobi sekali dengan olahraga bola voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan bola voli.

“Saya merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam pembangunan lapangan voli ini sebagai bagian dari upaya kami dalam mendorong gaya hidup sehat dan olahraga di kalangan masyarakat, terutama generasi muda,” pungkasnya.(pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *